Apresiasi Bupati Sumedang Terhadap KRLSP

Gambar Tulisan

Bupati Sumedang, Bapak H. Eka Setiawan mengapresiasi diadakannya kegiatan kompetisi KRLSP (Kompetisi Reguler Liga Sepak Bola Pelajar) ke-17 tahun 2017 antar-SMP se-Kabupaten Sumedang. Ketika membuka secara resmi kompetisi ini, beliau berharap agar kompetisi ini mampu mencetak bibit-bibit pesepak bola yang handal.

Khusus kepada Perses Sumedang selaku penyelenggara kompetisi, beliau juga mengucapkan terima kasih karena telah menyelenggarakan kompetisi ini. Bapak bupati juga berharap agar turnamen-turnamen seperti KRLSP ini terus dilaksanakan secara berkesinambungan untuk meningkatkan kualitas persepakbolaan di Kabupaten Sumedang.

Terkait dengan kondisi lapangan Stadion Ahmad Yani yang kurang refresentatif untuk penyelenggaran kompetisi, Bupati Sumedang berjanji akan memperbaiki lapangan sepakbola sehingga dapat digunakan dengan baik. Menurut rencana, lapangan Stadion Ahmad Yani ini akan diperbaiki atau direnovasi pada tahun depan. Perbaikan dilakukan secara bertahap dimulai dari penataan rumput lapangan stadion.

Judul: Apresiasi Bupati Sumedang Terhadap KRLSP

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 26 September 2017

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan