Ermi Triaji Bakal Calon Tunggal Bupati Sumedang Dari PKS

Foto Profil Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin' Diterbitkan pada: 20 Agustus 2017
Gambar Tulisan

Beberapa hari yang lalu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumedang telah memutuskan akan mengusung Ermi Triaji sebagai calon tunggal yang akan diajukan sebagai bakal calon bupati atau wakil bupati Sumedang. Penetapan ini dilakukan di Rumah Makan Joglo Cimlaka pada hari Sabtu, 12 Agustus 2017.

Pengambilan keputusan ini tidak lepas dari rekam jejak Ketua Fraksi PKS di DPRD Sumedang tersebut. Menurut pimpinan DPD PKS Sumedang, Ermi Triaji merupakan sosok muda yang cerdas, memiliki kompetensi menegerial yang baik, bijak dan santun serta mampu merangkul masyarakat Sumedang. Sehingga diyakini akan mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat Sumedang.

Penetapan bakal calon ini juga mendapatkan apresiasi dari anggota DPR RI, Nurhasan Zaidi. Menurut anggota F-PKS di DPR RI dari daerah pemilihan Sumedang, Majalengka, Subang ini, PKS sudah memiliki pengalaman dalam mengikuti Pilkada di berbagai daerah. Karenanya sudah cukup untuk belajar bagaimana mengelola tim pemenangan, struktur dan jaringan untuk memenangkan pasangan calon yang diusungnya.

Pada kesempatan tersebut, selain penetapan bakal calon, PKS Sumedang juga telah resmi membentuk tim pemenangan untuk Pemilukada Kabupaten Sumedang dan Pemilihan Gubernur tingkat Kabupaten.

Media Sosial

Grup Facebook Counting...
Grup Sumedang Tandang
Fan Page Facebook Counting...
@sutanyangka
Akun Facebook Counting...
@sumedang.tandang.7
Instagram Counting...
@sumedang.tandang
Twitter Counting...
@sumedangtandang
Google Plus Counting...
+SumedangTandangsumedangtandang