Empat Bakal Calon Direkomendasikan DPD Golkar Sumedang

Foto Profil Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin' Diterbitkan pada: 07 Juli 2017
Gambar Tulisan

Seperti tidak ingin ketinggalan dengan partai politiknya, Partai Golkar Kabupaten Sumedang pun sudah merekomendasikan bakal calon yang akan diusung dalam Pemilukada 2018. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sumedang telah menetapkan untuk merekomendasikan empat orang bakal calon.

Dalam rapat pleno DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, dibacakan keputusan untuk menetapkan empat orang bakal calon. Bakal calon yang menjadi rekomendasi DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang kepada DPP Partai Golkar melewati DPD Partai Golkar Propinsi Jawa Barat. Keempat nama yang direkomendasikan tersebut adalah Sidik Jafar selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Eka Setiawan (Bupati Kabupaten Sumedang), Toni Apriliani dan Asep Kurnia (mantan Ketua KPU Daerah Sumedang).

Partai Golkar Sumedang menargetkan untuk bisa menjadi pemenang Pemilukada 2018 ini. Untuk itu, semua nama kandidat yang masuk bisa menggunakan mesin partai sampai ke tingkat bawah untuk melakukan konsolidasi. Dengan didukung oleh basis massa yang dimiliki setiap kandidat, jika disatukan bisa memenangkan Partai Golkar Sumedang dalam Pemilukada 2018 nanti.


Sharing


Komentar

Media Sosial

Grup Facebook Counting...
Grup Sumedang Tandang
Fan Page Facebook Counting...
@sutanyangka
Akun Facebook Counting...
@sumedang.tandang.7
Instagram Counting...
@sumedang.tandang
Twitter Counting...
@sumedangtandang
Google Plus Counting...
+SumedangTandangsumedangtandang