Empat Bakal Calon Bupati Sumedang dari Partai Demokrat

Foto Profil Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin' Diterbitkan pada: 07 Juli 2017
Gambar Tulisan

Sebagaimana partai lainnya, menjelang rangkaian pelaksanaan Pemilukada 2018 Kabupaten Sumedang, Partai Demokrat juga sudah melakukan penjaringan bakal calon yang akan digodok untuk kemudian diajukan jadi calon Bupati/Wakil Bupati. Hasilnya, empat orang sudah mendaftarkan diri dalam ajang penjaringan bakal calon dari partai berlambang bintang Mercy tersebut.

Keempat orang yang telah mendaftarkan diri menjadi bakal calon bupati Sumedang melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat adalah: Otong Dartum, Erwan Setiawan, Ade Irawan, Sonia Sugian dan Euis Mully. Setelah selesai dilaksakan proses penjaringan ini, DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumedang akan melaporkannya ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Propinsi Jawa Barat. Dan selanjutnya akan dilakukan penandatanganan fakta integritas bagi para kandidat Cabup/Cawabup.

Menghadapi Pemilukada 2018 Kabupaten Sumedang, Partai Demokrat akan berkomunikasi dengan partai lain. Hal ini dikarenakan Partai Demokrat hanya memiliki kursi sebanyak empat buah di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumedang. Namun sebelum melakukan langkah politik selanjutnya, Partai Demokrat akan melakukan survei terlebih dahulu terhadap para kandidat Cabup/Cawabup pada bulan Agustus 2017.


Sharing


Komentar

Media Sosial

Grup Facebook Counting...
Grup Sumedang Tandang
Fan Page Facebook Counting...
@sutanyangka
Akun Facebook Counting...
@sumedang.tandang.7
Instagram Counting...
@sumedang.tandang
Twitter Counting...
@sumedangtandang
Google Plus Counting...
+SumedangTandangsumedangtandang