Foto Profil Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin' Diterbitkan pada: 19 Februari 2018
Gambar Tulisan

Satu paska penetapan pasangan calon menjadi peserta Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Sumedang 2018 yang dilakukan oleh KPU Sumedang, pada hari Selasa 13 Februari KPU Sumedang melakukan penentuan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang.

Foto Profil Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin' Diterbitkan pada: 19 Februari 2018
Gambar Tulisan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumedang akhirnya mengumumkan penetapan pasangan calon yang menjadi peserta Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Sumedang tahun 2018. Penetapan ini dilaksakan dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Tahun 2018 yang digelar di Aula Kantor KPU Kabupaten Sumedang pada hari Senin, 12 Februari 2018 yang lalu.

Foto Profil Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin' Diterbitkan pada: 21 Januari 2018
Gambar Tulisan

Semua bakal pasangan calon (bapaslon) yang akan mengikuti Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Sumedang 2018 dinyatakan lolos pada tahapan pemeriksaan kesehatan. Bapaslon yang berjumlah enam pasangan tersebut telah mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan pada tanggal 11 dan 15 Januari di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Foto Profil Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin' Diterbitkan pada: 13 Januari 2018
Gambar Tulisan

Selama tiga hari pembukaan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang pada Pemilukada Kabupaten Sumedang 2018, ada enam pasangan calon yang melakukan pendaftaran. Ini sesuai dengan rencana awal dan sebagaimana banyak diinfokan sebelumnya, sehingga tidak terjadi perubahan.

Foto Profil Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin' Diterbitkan pada: 12 Januari 2018
Gambar Tulisan

Hari ketiga atau hari terakhir pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Sumedang tahun 2018 diisi dengan pendaftaran tiga pasangan calon. Dua pasangan calon dari perseorangan dan satu pasangan calon dari gabungan partai politik.

Belum Calon Bupati/Wakil Bupati Pemilukada Kabupaten Sumedang 2018
Belum ada kampanye Calon Bupati/Wakil Bupati
Belum ada hasil Pemilukada Kabupaten Sumedang 2018

Media Sosial

Grup Facebook Counting...
Grup Sumedang Tandang
Fan Page Facebook Counting...
@sutanyangka
Akun Facebook Counting...
@sumedang.tandang.7
Instagram Counting...
@sumedang.tandang
Twitter Counting...
@sumedangtandang
Google Plus Counting...
+SumedangTandangsumedangtandang