Sky Swing, Wahana Selfie Baru di Kampung Karuhun

Ada pernah berkunjung ke Kampung Karuhun beberapa waktu yang lalu? Atau belum sempat berlibur ke Kampung Karuhun. Sekaranglah saatnya untuk berlibur di Kampung Karuhun. Karena ada penambahan wahana atau lokasi baru yang bisa digunakan untuk swafoto. Nama wahananya adalah Sky Swing.

Sesuai namanya, wahana ini berupa ayunan di udara. Walaupun demikian menilik ketinggiannya tidak terlalu tinggi, karena lokasinya berada di bibir aliran sungai Cihonje. Ayunan ini disangga oleh penyangga dari tiang besi yang kokoh dan diletakkan di pinggir sungai. Penyangga ini menopang palang besi di atasnya di mana kedua ujung palang tersebut ada ayunan. Tiang penyangga palang tersebut bisa diputar, sehingga ayunan yang berada di ujung palang bisa berpindah posisinya mengikuti putaran tiang penyangga.

Pengunjung yang ingin menaiki Sky Swing ini bisa memilih posisi di mana yang terbaik untuk dipoto atau selfie. Pengunjung tinggal meminta pada operator yang mengoperasikan Sky Swing ini untuk menggapai posisi yang diinginkan. Untuk posisi terbaik adalah di atas sungai sehingga hasil fotonya hanya menampilkan ayunan dan latar pepohonan di seberang sungai saja.

Ayunan yang tersedia di Sky Swing ini ada yang untuk dua orang dan ada yang satu orang. Jika ingin berdua naik SKy Swing ini, bisa menggunakan sisi untuk yang berdua, dan jika sendirian bisa menggunakan kedua sisinya.

Pengunjung yang menaiki Sky Swing tidak perlu takut akan kekuatan penopangnya. Karena Sky Swing ini didesain sedemikian rupa sehingga bisa menopang beban sampai dengan 1 ton, sehingga jika dinaiki langsung oleh tiga orang di kedua sisinya ayunannya masih bisa ditangani. Pengunjung yang naik ke Sky Swing juga akan diberikan pengaman untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Walaupun bentuknya merupakan ayunan di udara, wahana Sky Swing tidak diperuntukan untuk ayun-ayunan. Wahana ini diperuntukkan untuk sarana selfie saja.

Penasaran ingin mencoba sensasi naik ayunan di atas sungai? Segera datang ke Kampung Karuhun untuk mencoba naik wahana Sky Swing ini.

19 Februari 2018
239

Sharing

Komentar