Ingin Tiket Menginap Kampung Karuhun Gratis? Ini Caranya!

Dalam rangka menyambut peluncuran lokasi wisata yang bernama Cimalaka Eco Tourism, pengembangan kawasan wisata tersebut menyediakan media yang bisa digunakan olah warga masyarakat Sumedang untuk memberikan masukan dan saran tentang pengembangan lokasi wisata yang terletak di kawasan Cipanteneun. Masukan atau saran terkait pengembangan ke depan akan seperti apa lokasi wisata Cimalaka Eco Tourism.

Masukan dari warga Sumedang tentang pengembangan kawasan wisata Cimalaka Eco Tourisme sangat penting agar wahana yang diadakan sesuai dengan apa yang dibutuhkan. Masukan atau saran yang masuk akan ditampung dan disampaikan kepada pengembang.

Anda ingin berkonstribusi dengan memberikan saran atau masukan?

Jika Anda biasa menggunakan media instagram, silakan kunjungi akun @sumedang.tandang. Di akun tersebut ada postingan tentang pengembangan Cimalaka Eco Tourism, silakan berikan masukan atau sarannya.

Jika Anda pengguna media facebook, kunjungi grup facebook Sumedang Tandang. Di grup ada postingan yang disematkan (pinned post) dan sampul grup (cover group). Silakan berikan masukan dan saran Anda dengan menuliskannya di kolom komentar.

Beberapa pemberi masukan atau saran yang terpilih, berhak atas undangan Launching Cimalaka Eco Tourism. Dan bagi pemberi masukan terbaik berhak atas tiket menginap di Kampung Karuhun untuk satu keluarga ditambah voucher dari Cimalaka Eco Tourism.

05 Januari 2018
38

Sharing

Komentar