Ingin Mendapatkan Kartu Brizzi Edisi Visit Sumedang Gratis? Ini Caranya

Beberapa waktu yang lalu, BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Sumedang telah meluncurkan Kartu Brizzi edisi Visit Sumedang. Ke depannya kartu ini bisa digunakan sebagai alat pembayaran di beberapa lokasi wisata di wilayah Kabupaten Sumedang.

Sehingga berkunjung ke lokasi wisata tidak lagi membawa uang, tinggal membawa Kartu Brizzi yang sudah diisi saldonya. Selain bisa digunakan di lokasi wisata di Sumedang, Kartu Brizzi juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran atau transaksi di lokasi lainnya seperti Hotel dan Restoran. Bahkan bisa digunakan juga untuk transaksi belanja di Indomaret dan bayar tol.

Untuk memiliki kartu Brizzi ini memang tidak gratis, alias harus membayar dengan biaya sekitar Rp 25.000 dengan isi saldo sebesar Rp 5.000. Namun selama bulan April ini (bulan Hari Jadi Sumedang), BPC PHRI Sumedang bekerja sama dengan Kampung Karuhun mengadakan promo untuk bagi-bagi Kartu Brizzi gratis.

Caranya bagaimana?

Caranya gampang saja, terutama bagi Anda yang sudah menjadi pengguna media sosial Instagram. Bagi Anda yang belum punya akun Instagram, baiknya buat dulu akun Instagramnya, baru mengikuti cara berikut ini.

  • Follow akun Instagram @kampungkaruhun dan @phrisumedang. Jika sudah selesai kirim pesan lewat DM (Direct Message) dengan isi pesan "done".
  • Like 10 Foto terbaru di Instagram @kampungkaruhun.
  • Upload foto terbaik Anda di Kampung Karuhun dan jangan lupa tag ke @kampungkaruhun lalu gunakan hashtag #kampungkaruhun dan #visitsumedang dan atur lokasinya di Kampung Karuhun
  • Mention 10 Teman Anda untuk diajak main ke Kampung Karuhun.
  • Pemenang akan di-repost fotonya dan dikirim DM oleh @kampungkaruhun.
  • Akun Instagram Anda baiknya tidak di-Private, agar bisa dilihat.
  • Apabila berhasil memenangkan hadiah Kartu Brizzi, pengambilan Kartu Brizzi edisi Visit Sumedang ini bisa diambil di Kampung Karuhun.

Semoga berhasil ya...!

04 April 2018
265

Sharing

Komentar