Info Kampung Karuhun

Ingin Mendapatkan Kartu Brizzi Edisi Visit Sumedang Gratis? Ini Caranya

Untuk memiliki kartu Brizzi ini memang tidak gratis, alias harus membayar dengan biaya sekitar Rp 25.000 dengan isi saldo sebesar Rp 5.000. Namun selama bulan April ini (bulan Hari Jadi Sumedang), BPC PHRI Sumedang bekerja sama dengan Kampung Karuhun mengadakan promo untuk bagi-bagi Kartu Brizzi gratis.

Selengkapnya ...
04 April 2018

Sky Swing, Wahana Selfie Baru di Kampung Karuhun

Ada pernah berkunjung ke Kampung Karuhun beberapa waktu yang lalu? Atau belum sempat berlibur ke Kampung Karuhun. Sekaranglah saatnya untuk berlibur di Kampung Karuhun. Karena ada penambahan wahana atau lokasi baru yang bisa digunakan untuk swafoto. Nama wahananya adalah Sky Swing.

Selengkapnya ...
19 Februari 2018

Ingin Tiket Menginap Kampung Karuhun Gratis? Ini Caranya!

Beberapa pemberi masukan atau saran yang terpilih, berhak atas undangan Launching Cimalaka Eco Tourism. Dan bagi pemberi masukan terbaik berhak atas tiket menginap di Kampung Karuhun untuk satu keluarga ditambah voucher dari Cimalaka Eco Tourism.

Selengkapnya ...
05 Januari 2018

Ingin Mendapatkan Tiket Kampung Karuhun Gratis? Gampang!

Bagi yang ingin berkunjung (kembali) ke kawasan wisata Kampung Karuhun, ada promo menarik yang disediakan oleh Kampung Karuhun. Kampung Karuhun menyediakan tiket gratis bagi yang beruntung. Caranya? Gampang kok!

Selengkapnya ...
17 Desember 2017