Wahana Permainan Ekstrim

Bagi pengunjung yang menyukai tantangan, Kampung Karuhun menyediakan wahana permainan ekstrim. Wahana ekstrim yang akan memanjakan pengunjung untuk memacu adrenalin. Ada beberapa wahana yang tersedia di Kampung Karuhun ini seperti River Tubing, Flying Fox, Zip Bike dan Off Road.

River Tubing atau papalidan dilakukan di aliran air Sungai Cihonje. Aliran air Sungai Cihonje yang melintasi kawasan Kampung Karuhun cukup bisa digunakan untuk melakukan kegiatan River Tubing. River Tubing menggunakan media ban dalam bekas yang dinaiki oleh pengunjung yang kemudian bergerak ke arah hilir sesuai aliran air Sungai Cihonje. Kegiatan River Tubing ini, tidak hanya diperuntukan bagi orang dewasa saja. Namun bagi anak-anak juga bisa dikut serta hanya saja rutenya diperpendek sekitar setengahnya dari rute normal. Harganya pun setengahnya dari harga normal. Jarak normal River Tubing di Kampung Karuhun ini dari start sampai finish sekitar 400 meter.

Bagi yang suka dengan meluncur di udara, bisa mencoba flying fox. Kampung Karuhun menyediakan wahana flying fox yang terletak di atas aliran air Sungai Cihonje. Jarak jangkauan flying fox yang tersedia sekitar 70 meter dari start sampai finish.

Wahana lainnya yang berada di Kampung Karuhun adalah Zip Bike. Bagi yang suka tantangan mengendarai sepeda di atas seutas tali atau kabel, bisa mencoba Zip Bike. Zip Bike yang ada di Kampung Karuhun bisa dikendarai pengunjung dengan melintasi aliran Sungai Cihonje. Posisinya bisa dikatakan lebih tinggi dari pada flying fox. Sehingga akan lebih menegangkan. Jarak yang bisa ditempuh bagi pengendara Zip Bike ini sekitar 30 meter dari start sampai finish. Ketinggian wahana dari dasar sungai Cihonje sekitar 10 meter.

Wahana yang terakhir yang bisa digunakan pengunjung adalah Off Road. Wahana ini biasanya dilakukan dengan menjelajahi rute dari Kampung Karuhun ke Kampung Cisoka yang terletak di perkebunan teh Margawindu. Wahana ini menggunakan mobil off road yang bisa dipesan oleh pengunjung.

04 Januari 2018
834

Sharing

Komentar