Prewed Photoshoot Spot

Bagi Anda yang ingin melangsungkan pernikahan dan memandang perlu membuat foto prewedding, Kampung Karuhunlah lokasinya. Kampung Karuhun menjadi lokasi yang tepat bagi Anda yang ingin mengadakan kegiatan pemotretan pra-pernikahan (prewedding).

Di Kampung Karuhun tersedia beberapa lokasi yang bagus yang bisa digunakan oleh pasangan yang mau menikah dan ingin melakukan pemotretan sebelum pernikahan. Beberapa tema pemortretan bisa diambil di Kampung Karuhun seperti alami, scooterist, air dan lainnya. Dengan kondisi Kampung Karuhun yang masih alami menghijau, bisa digunakan sebagai latar pemotretan. Atau bisa juga menggunakan media motor scooter yang tersedia untuk pasangan dengan label Abah Kampung Karuhun dan Ambu Kampung Karuhun.

Dan tema-tema lainnya yang disesuaikan dengan kondisi yang ada. Bisa menggunakan perahu terbang untuk lokasi pemotretan pra-pernikahan, jembatan di atas aliran Sungai Cihonje atau wahana lainnya.

Pasangan yang ingin melakukan pemotretan pra-pernikahan tinggal memilih lokasi yang sesuai dengan keinginan atau tema yang diambil. Potret yang diambil akan dijamin akan membawa kenangan yang manis menjelang pernikahan. Kenangan yang bisa dikenang di hari kemudian atau juga kenangan yang bisa dijadikan pengisi lembaran kartu undangan.

10 Januari 2018
704

Sharing

Komentar