Permainan Anak

Eco Green Park Kampung Karuhun menjadi salah satu tujuan wisata yang cocok bagi anak-anak, seperti siswa Taman Kanak-kanak maupun anak Sekolah Dasar. Ada beberapa wahana yang bisa digunakan untuk anak-anak baik yang sifatnya permainan untuk menghibur maupun untuk pendidikan. Jadi, Kampung Karuhun tidak hanya cocok untuk dewasa saja tapi juga bagi anak-anak.

Wahana atau fasilitas yang ada di Kampung Karuhun bagi anak-anak diantaranya adalah wahana air, wahana alam dan permainan ekstrim bagi anak. Fasilitas standar yang disediakan bagi pengunjung anak berada di sekitaran kolam renang seperti ayunan dan perosotan. Perosotan yang ada di kolam renang ini bisa digunakan anak-anak dengan panjang sekitar 22 meter dan berakhir di tengah kolam renang.

Kemudian wahana permainan air lainnya menggunakan area kolam ikan yang berdekatan dengan sungai Cihonje. Di kolam ikan ini anak-anak bisa bermain perahu gowes. Selain perahu gowes, di kolam ikan ini juga anak-anak bisa bermain permainan tangkap ikan.

Dan jika ini bermain di air sungai ada permainan Junior River Tubing. Perbedaan dengan River Tubing biasa untuk orang dewasa, river tubing untuk anak-anak ini hanya memakan jarak setengahnya saja. Dan jika ingin mencoba flying fox juga bisa.

Jika ingin mengenal alam atau menjelajah alam sekitar wisata Kampung Karuhun, tersedia juga wisata lintas alam yang diperuntukan bagi anak-anak. Bahkan jika ingin belajar memanah, di Kampung Karuhun juga tersedia wahana belajar memanah bagi anak-anak.

Jadi, jika bingung mencari tempat berwisata bagi anak-anak, apalagi anak-anaknya rombongan (banyak), bisa ke Kampung Karuhun saja.

13 Mei 2018
609

Sharing

Komentar