Sekilas Kontak

Alamat Lengkap

Jl. Prabu Geusan Ulun No. 71 Sumedang

Nomor Telepon

0261-210867

Nomor Handphone

082317115088


Lokasi


Akses Lokasi

Surya Baru Motor merupakan sebuah showroom motor bekas yang berlokasi di Kota Sumedang. Showroom ini menyediakan berbagai jenis motor bekas dari berbagai merk asal Jepang seperti Honda, Yamaha dan Suzuki. Walaupun motor bekas, namun sepeda motor yang disediakan di showroom ini adalah motor bekas berkualitas.

Berlokasi di pinggir jalan protokol, Surya Baru Motor menyediakan berbagai jenis kendaraan roda dua bekas yang berkualitas. Motor yang tersedia di showroom ini bisa dibeli baik secara tunai (cash) maupun cicilan (credit). Cicilan yang disediakannya juga cukup murah, ditambah uang mukanya juga murah. Kemudian untuk persyaratan bagi yang mau mengambil secara cicilannya juga mudah. Hanya berbekal Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP), konsumen bisa mendapatkan motor yang diinginkannya secara kredit.

Selain kemudahan yang didapatkan oleh konsumen, konsumen juga akan mendapatkan garansi atas produk motor bekas yang dibelinya dari Surya Baru Motor. Surya Baru Motor memberikan garansi produk selama satu bulan.

Showroom Surya Baru Motor buka tiap hari kecuali hari Ahad. Jam kerjanya mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan oukul 16.30.00 WIB untuk hari Senin sampai dengan Jumat. Kemudian untuk hari Sabtu, bukanya mulai pukul 08.00 dan tutup pada pukul 13.00 WIB.

Bagi warga Sumedang yang membutuhkan sepeda motor bekas yang berkualitas, tidak ada salahnya untuk mengunjungi showroom Surya Baru Motor. Dapatkan kemudahan mendapatkan sepeda motor bekas di showroom Surya Baru Motor.

Penulis

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 18 November 2019

Sharing

Detail Kontak

Komentar

Pemberitahuan!

Silakan lengkapi data komentar Anda...

Iklan Sumedang

Media Sosial

Grup Facebook Counting...
Grup Sumedang Tandang
Fan Page Facebook Counting...
@sutanyangka
Akun Facebook Counting...
@sumedang.tandang.7
Instagram Counting...
@sumedang.tandang
Twitter Counting...
@sumedangtandang
Google Plus Counting...
+SumedangTandangsumedangtandang