Sekilas Kontak

Alamat Lengkap

Jl. Mayor Abdurahman N0 92 Sumedang

Nomor Telepon

0261-210279

Nomor Handphone

087 827 796 124

Web Site

Selaz Cafe

Akun Facebook

SeLaz Caffe


Lokasi


Akses Lokasi

Selaz Cafe merupakan salah satu dari sekian cafe yang ada di kota Sumedang. Selaz Cafe yang beralamat di Jalan Mayor Abdurahman No. 92 ini menyajikan makanan yang lezat dan hemat. Berkaitan dengan harga, Selaz Cafe menawarkan makanan yang lebih murah dan terjangkau oleh semua kalangan. Harganya mulai dari Rp. 6.000 sampai hingga Rp. 50.000.

Menurut informasi yang disajikan oleh web Selaz Cafe, cafe ini menawarkan berbagai menu dengan konsep dan cita rasa yang baru. Menu yang tersedia diantaranya adalah Sup Buntut, Baso Malang, Sup Iga Bakar, Sup Lada Hitam, Paket Ayam Hemat, Chicken Cornflakes, Aneka Steak, Chicken Cordon Bleu, Chicken Katsu, Chicken Wing, dan Spaghetty. Ditambah dengan menu barunya yaitu Nasi Goreng Selaz dan Paket Ayam Goreng Hemat.

Semua menu makanan yang disajikan masih dalam keadaan hangat, sehingga akan lebih nikmat dan lezat disantapnya. Ditambah lagi, juru masak yang mengolah makanannya merupakan koki yang sudah berpengalaman di dunia kuliner selama bertahun-tahun. Tidak heran jika Selaz Cafe sudah dikenal hingga ke luar wilayah Sumedang seperti Bandung, Majalengka, Garut, Kuningan dan Cirebon.

Selain makanan, Selaz Cafe juga menyajikan menu minuman yaitu aneka jus dan es. Harga minumannya berkisar antara Rp. 5.000 sampai Rp. 12.000. Di siang hari, ada menu tambahan untuk makan siang, yaitu menu PARAHMAT. Yang termasuk menu ini diantaranya Iga Balado plus Teh Botol, Chicken Piccata plus Teh Botol, Spaghetty Hot Plate dan Beef Skewer plus Teh Botol.

Bagi yang membutuhkan makanan tapi malas datang ke Selaz Cafe, bisa memesan menu makanan ke Selaz Cafe dan akan diantar ke tempat pemesan. Pengantaran makanan hanya untuk dalam kota saja.

Selain menyediakan berbagai menu makanan dan minuman, Selaz Cafe menyediakan tempat yang bisa digunakan dalam acara Ulang Tahun, pertemuan (meeting) atau arisan keluarga. Kapasita tempatnya bisa menampung 40 sampai 60 orang.

Penulis

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 22 Oktober 2014

Sharing

Foto

Detail Kontak

Komentar

Pemberitahuan!

Silakan lengkapi data komentar Anda...

Iklan Sumedang

Media Sosial

Grup Facebook Counting...
Grup Sumedang Tandang
Fan Page Facebook Counting...
@sutanyangka
Akun Facebook Counting...
@sumedang.tandang.7
Instagram Counting...
@sumedang.tandang
Twitter Counting...
@sumedangtandang
Google Plus Counting...
+SumedangTandangsumedangtandang