Logo PapaYo Yoghurt

PapaYo Yoghurt

Akses Lokasi

Keterangan:
  1. Berlokasi di wilayah Ketib, Perum. Jasmine Fajar Kelurahan Kota Kaler

Suka ? Like & Share

Sekilas Kontak

Pemilik/Pengelola

Sandy Wibawa

Alamat Lengkap

Perumahan Jasmine Fajar Rt. 05/12 Kelurahan Kota Kaler Sumedang Utara

Nomor Handphone

0821-1559-6958


Lokasi

PapaYo Yoghurt merupakan satu jenis usaha yang bergerak di bidang kuliner atau makanan. Sesuai namanya, PapaYo Yoghurt berkonsentrasi pada produk khusus berupa yoghurt. Yoghurt yang tersediakan di sini ada berbagai macam rasa dan berbagai ukuran dan berbagai level harga.

Varian rasa yoghurt yang tersedia diantaranya adalah rasa Stroberry, Anggur, Leci, Plain Manis, Plain Original, Mangga, Melon, dan Vanila Blue. Selain itu tersedia juga yoghurt yang dilengkapi dengan salad buah.

Untuk ukuran kemasannya juga tersedia beberapa jenis ukuran. Ada yang yoghurt literan dengan ukuran 1 liter dan 500 ml. Kemudian ada juga yoghurt dengan kemasan 250 cc dalam bentuk jelly dalam botol, stick rainbow isi 21 pieces dan salad buah saus yoghurt.

Sekedar diketahui, Yoghur merupakan jenis minuman yang menyehatkan. Kandungan gizi di dalam Yoghurt bisa membantu melancarkan pencernaan, banyak mengandung vitamin, ditambah kandungan proteinnya yang tinggi karena terbuat dari bahan susu segar. Kemudian berfungsi juga untuk mengangkat sel kulit mati.

Selain itu, keunggulan minuman yoghurt yang diproduksi oleh PapaYo Yoghurt dibuat secara rumahan dengan bentuk yoghurt yang lebih kental dibanding produk sejenis. Untuk pemanisnya juga bukan pemanis buatan.

Jadi, bagi yang ingin mendapatkan minuman yang menyehatkan tidak ada salahnya untuk mencoba yoghurt produksi PapaYo Yoghurt. Untuk memesan atau mendapatkan informasi lebih lanjut silakan hubungi kontak WhatsApp di nomor 0821-1559-6958. Atau bisa datang langsung ke lokasi di wilayah Ketib, Perumahan Jasmine Fajar Rt. 05/12 Kelurahan Kota Kaler Sumedang Utara.

Penulis

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 20 November 2017

Detail Kontak

Komentar

Pemberitahuan!

Silakan lengkapi data komentar Anda...

Iklan Sumedang

Media Sosial

Grup Facebook Counting...
Grup Sumedang Tandang
Fan Page Facebook Counting...
@sutanyangka
Akun Facebook Counting...
@sumedang.tandang.7
Instagram Counting...
@sumedang.tandang
Twitter Counting...
@sumedangtandang
Google Plus Counting...
+SumedangTandangsumedangtandang