Sekilas Kontak

Pemilik/Pengelola

Radar Tasikmalaya Group

Berdiri

1 Maret 2010

Alamat Lengkap

Jl. Pangeran Kornel No. 301 Sumedang

Nomor Telepon

0261-202174

Email

sumedangekspres@gmail.com

Web Site

Sumedang Ekspres

Akun Twitter

@sumeksdotcom

Akun Facebook

Sumedang Ekspres


Lokasi


Akses Lokasi
  1. Berada di pinggir jalan raya Sumedang - Bandung
  2. Bisa diakses menggunakan berbagai jenis kendaraan baik roda dua maupun roda empat
  3. Dilewati Angkutan umum seperti Angkutan Umum Perkotaan 04 (Cileunyi - Sumedang) dan angkutan umum antar kota yang melewati Sumedang - Tanjungsari
  4. Sekitar 1 km sebelah barat Alun-alun Sumedang

Harian Pagi Sumedang Ekspres merupakan sebuah surat kabar harian yang terbit di Kabupaten Sumedang. Surat kabar harian ini mulai terbit pada tanggal 1 Maret 2010. Manajemen yang mengelolanya berada di bawah pengelolaan Radar Tasikmalaya Group yang merupakan grup media daerah terbesar di Kota Tasikmalaya.

Sebagai surat kabar harian yang diterbitkan di Kabupaten Sumedang, jangkauan pengedaran surat kabar ini sebagian besar menjangkau wilayah Kabupaten Sumedang ditambah dengan menjangkau wilayah Kabupaten Bandung khususnya di wilayah Cileunyi.

Dengan bertagkan Bacaan Utama Warga Sumedang, surat kabar ini menjumpai pembacanya tiap hari. Berisikan informasi terkait berbagai peristiwa yang terjadi di seputaran wilayah Sumedang. Tak ketinggalan juga sejumlah rubrik disajikan di surat kabar ini, ada rubrik puseur dayeuh, dunia usaha, dan berbagai tatar yang ada di wilayah Sumedang.

Surat kabar ini diterbitkan melalui penerbit PT. Wahana Semesta Sumedang sebagai holding company. Untuk alamat redaksinya sendiri berlokasi di Jl. Pangeran Kornel No. 301 Sumedang. Alamatnya sekilgus sebagai alamat Pemasaran, Iklan dan Tata Usaha.

Bagi yang ingin berlangganan surat kabar ini bisa menghubungi langsung ke bagian sirkulasi/pemasaran Harian Pagi Sumedang Ekspress. Baik melalui telepon di nomor 0261-202174 atau melalui alamat email ke sumedangekspres@gmail.com atau datang langsung ke kantornya. Harga berlangganannya sebesar Rp 70.000 per bulan. Sementara harga eceran per eksemplarnya sebesar Rp. 3.000.

(Sumber: dari berbagai sumber dan Sumedang Ekspress)

Penulis

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 08 Maret 2016

Sharing

Detail Kontak

Komentar

Pemberitahuan!

Silakan lengkapi data komentar Anda...

Iklan Sumedang

Media Sosial

Grup Facebook Counting...
Grup Sumedang Tandang
Fan Page Facebook Counting...
@sutanyangka
Akun Facebook Counting...
@sumedang.tandang.7
Instagram Counting...
@sumedang.tandang
Twitter Counting...
@sumedangtandang
Google Plus Counting...
+SumedangTandangsumedangtandang