Sekilas Kontak

Pemilik/Pengelola

M. Arwan Aziz, S.T.

Berdiri

2009

Alamat Lengkap

Jalan Pangeran Santri No 80 Sumedang

Nomor Telepon

0261-205755

Web Site

Ganesha Pratama

Akun Twitter

@gpsumedang

Akun Facebook

Ganesha Pratama


Lokasi


Akses Lokasi
  1. Dari perempatan jalan Kutamaya - jalan Pangeran Santri, ke arah utara

Berawal saat melihat kondisi lingkungan yang semakin memprihatinkan. Biaya untuk masuk perguruan tinggi yang semakin melambung. Juga persaingan dalam dunia kerja yang semakin ketat. Dengan dasar kepedulian pada dunia pendidikan dan juga sebagai upaya menekan angka pengangguran yang kian meninggi. Bersama semangat dan keinginan untuk memberi kontribusi kepada masyarakat, bangsa dan Negara. Maka saat itulah lahir Pusat Pendidikan Manajemen dan Komputer Ganesha Pratama Sumedang.

Berdiri sejak tahun 2009 dan meluluskan 98 orang pada angkatan pertama. Ganesha Pratama yang dirintis oleh Bapak M. Arwan Aziz, S.T. yang sudah lama pula berkecimpung di dunia pendidikan mulai beranjak naik dan meluluskan sekian banyak siswa untuk menjadi professional muda yang siap kerja.

Dengan izin penyelenggaraan Pendidikan Non Formal dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang Surat Keputusan No.421.10/277 Disdik tanggal 22 Februari 2013 dan izin penyelenggaraan Pelatihan Kerja oleh Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kabupaten Sumedang Nomor: KEP.563/306/DSTK/2012 tanggal 26 Desember 2012, Ganesha Pratama yang menempati kantor sekretariat di Jalan Pangeran Santri No.78 Kelurahan Kota Kulon Kecamatan Sumedang Selatan dikukuhkan dengan keluarnya Akta Notaris oleh Dedi Adnan, S.H. tentang Pendirian Lembaga No. 01 tanggal 2 Desember 2009.

Ganesha Pratama terakreditasi oleh Lembaga Akreditasi Lembaga Pelatihan Kerja dengan Nomor: KEP.331/LA.LPK/IX/2011 tanggal 4 September 2011 dan dengan inilah keberadaan Ganesha Pratama Sumedang mulai dikenal masyarakat. Terbukti dengan semakin banyak siswa yang diluluskan oleh Ganesha Pratama hingga saat ini.

(Sumber informasi : Ganesha Pratama)

Penulis

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 30 Desember 2014

Sharing

Detail Kontak

Komentar

Pemberitahuan!

Silakan lengkapi data komentar Anda...

Iklan Sumedang

Media Sosial

Grup Facebook Counting...
Grup Sumedang Tandang
Fan Page Facebook Counting...
@sutanyangka
Akun Facebook Counting...
@sumedang.tandang.7
Instagram Counting...
@sumedang.tandang
Twitter Counting...
@sumedangtandang
Google Plus Counting...
+SumedangTandangsumedangtandang